Share

Share |
"Selamat Datang di http://purwanti-radiologisinjai.blogspot.com, di webside ini kami akan memberikan berita terkini seputar kesehatan, pengetahuan dan teknologi "

Minggu, 31 Oktober 2010

37.599 PESERTA IKUTI UJIAN CPNS DI KEMENTERIAN KESEHATAN

Hari ini (23/10), 37.599 orang mengikuti tes ujian tulis seleksi CPNS Kementerian Kesehatan untuk memperebutkan 4.180 kursi, sebagaimana formasi yang ditetapkan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Ujian tulis seleksi CPNS Kemenkes RI dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi.

Untuk peminatan/formasi Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Prov. DKI Jakarta diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, diikuti 10.362 orang. Dibuka Menkes, dr. Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH. Juga hadir pejabat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kemenkes tahun 2010 ini tetap melanjutkan program penataan pegawai untuk memperoleh pegawai yang berkualitas dengan jumlah, komposisi dan distribusi secara rasional untuk memenuhi kebutuhan riil organisasi berdasarkan beban kerja melalui Seleksi CPNS.  baca selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More