Share

Share |
"Selamat Datang di http://purwanti-radiologisinjai.blogspot.com, di webside ini kami akan memberikan berita terkini seputar kesehatan, pengetahuan dan teknologi "

Rabu, 10 November 2010

Japro tingkatkan porsi asuransi kesehatan jadi 10%

JAKARTA. Peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan rupanya menggairahkan bisnis asuransi kesehatan. Oleh sebab itu, tak hanya asuransi jiwa yang menggarap produk ini, tapi juga asuransi umum. Salah satu perusahaan yang ingin meningkatkan kontribusi asuransi kesehatan adalah Asuransi Jaya Proteksi. Asuransi kerugian ini berniat menaikkan kontribusi asuransi kesehatan menjadi 10% tahun depan.

Direktur Keuangan Asuransi jaya Proteksi Nicolaus Prawiro mengatakan, pihaknya menaikkan kontribusi asuransi kesehatan karena masih luasnya pasar yang belum digarap oleh asurnsi lainnya. Asuransi ini sangat menjanjikan karena masyarakat Indonesia bertotal 240 juta orang. "Kami akan tawarkan layanan ini kepada nasabah yang eksisting untuk menyempurnakan proteksi (perlindungan) asuransi dan pada nasabah baru," ujarnya.  baca selengkapnya ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More