Share

Share |
"Selamat Datang di http://purwanti-radiologisinjai.blogspot.com, di webside ini kami akan memberikan berita terkini seputar kesehatan, pengetahuan dan teknologi "

Jumat, 03 Desember 2010

Pasien Keluhkan Layanan IGD RSU Sigli


Sigli, (Analisa)
Sejumlah keluarga pasien mengeluhkan lambannya pelayanan dokter di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli, Pidie. Keluhan itu antara lain hanya ada satu dokter yang bertugas di sini, sementara pasien yang harus diopname membludak setiap hari.
Seorang keluarga pasien asal Tangse, Ibrahim (34), kepada wartawan, kemarin, mengatakan, dia kecewa atas pelayanan yang ada itu.
Diungkapkannya, saat dia mengantarkan keluarganya untuk opname ke IGD RSU Sigli, tenaga medis baru menanganinya setelah beberapa waktu kemudian, sementara, pasien sendiri membutuhkan penanganan darurat karena menderita penyakit serius.
"Seharusnya manajemen rumahsakit hendaknya menempatkan tenaga medis yang memadai di IGD pada saat pasien membludak sehingga pelayanan lebih cepat dan maksimal dan tidak terkesan pasien ditelantarkan," ungkapnya dan dibenarkan keluarga pasien lainnya yang ada di IGD RSU Sigli.  read more >>

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More